Formulir Pangeran dan Puteri Lingkungan Hidup 2017 Bisa Diunduh

Segera mulai proyek lingkungan hidupmu dan segera daftarkan dirimu mengikuti Penganugerahan Pangeran & Puteri Lingkungan Hidup 2017

Segera mulai proyek lingkungan hidupmu dan segera daftarkan dirimu mengikuti Penganugerahan Pangeran & Puteri Lingkungan Hidup 2017

Penganugerahan Pangeran dan Puteri Lingkungan Hidup 2017 siap digelar kembali. Pendaftaran peserta bisa dilakukan mulai Senin, 6 Februari 2017 dan akan ditutup pada Senin, 13 Maret 2017. Seperti yang sudah menjadi tradisi, formulir pendaftaran ini lebih banyak berisi data isian mengenai proyek lingkungan hidup peserta. 

Formulir pendaftaran peserta sebaiknya diisi oleh individu peserta sendiri. “Formulir peserta sebaiknya tidak diisi oleh guru atau orang tua. Sebaiknya peserta yang mengisi sendiri formulir peserta dengan didampingi oleh guru atau orang tua,” kata Aktivis Senior Tunas Hijau Mochamad Zamroni. Download formulir peserta (MS Word 300 KB)

Pada formulir pendaftaran itu, setiap peserta diminta menjelaskan judul proyek lingkungan hidupnya. “Mereka juga diminta menyebutkan tempat berlangsungnya proyek lingkungan hidup itu, yang bisa diisi di rumah, sekolah atau tempat yang lainnya. Tanggal mulai belangsungnya proyek lingkungan hidup juga harus dicantumkan,” tambah Zamroni.

Selanjutnya, tambah Aktivis Senior Tunas Hijau Bram Azzaino, peserta diminta menjelaskan mengenai proyeknya dan aksi yang dilakukannya pada proyek lingkungan hidupnya. “Misalnya, aksi itu dilakukan setiap hari apa saja, kendala yang dihadapi, harapan, dan aksi-aksi yang dilakukan pada realisasi proyek lingkungan,” terang Bram Azzaino. (ron)