Finalis PangPut LH 2016 Dijadwalkan Bertemu Walikota Surabaya Rabu (15/6) Pukul 10.00

SURABAYA – Finalis Pangeran dan Puteri Lingkungan Hidup 2016 dijadwalkan melakukan dialog dengan Walikota Surabaya Tri Rismaharini Rabu, 15 Juni 2016 di Ruang Sidang Walikota. Untuk pertemuan khusus dengan walikota perempuan pertama Surabaya ini, seluruh finalis diminta sudah berada di Lobby Balai Kota Surabaya pukul 10.00 WIB. 

Finalis Pangeran dan Puteri Lingkungan Hidup 2016 dijadwalkan ketemu dengan Walikota Surabaya Tri Rismaharini di Ruang Sidang Walikota Surabaya, Rabu (15/6) pukul 10.00 WIB.

Finalis Pangeran dan Puteri Lingkungan Hidup 2016 dijadwalkan ketemu dengan Walikota Surabaya Tri Rismaharini di Ruang Sidang Walikota Surabaya, Rabu (15/6) pukul 10.00 WIB.

Kepastian jadwal pertemuan dengan Walikota Surabaya ini didapatkan Tunas Hijau Selasa (14/6) siang melalui melalui Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Surabaya Fikser di sekretariat Walikota Surabaya.

“Pertemuan Finalis Pangeran dan Puteri Lingkungan Hidup 2016 dengan Walikota Surabaya dijadwalkan Rabu, 15 Juni 2016,” ujar Fikser, kepala bagian Humas Pemerintah Kota Surabaya setelah menghadap Walikota Surabaya di ruang kerjanya.

“Untuk pertemuan ini, seluruh finalis diminta mengenakan seragam sekolah,” ujar Aktivis Senior Tunas Hijau Mochamad Zamroni. Pada pertemuan ini, Walikota Surabaya yang pernah mendapatkan penghargaan sebagai Walikota Terbaik III Sedunia ini akan menyematkan selempang kepada masing-masing Finalis Pangeran dan Puteri Lingkungan Hidup 2016.

Walikota Surabaya juga akan menyampaikan challenge atau tantangan terakhir kepada seluruh finalis yang harus direalisasikan sebelum pelaksanaan Grand Final Pangeran dan Puteri Lingkungan Hidup 2016. Apa tantangan khusus dari Walikota Surabaya? Kita ikuti saja perkembangan pertemuannya besok. (ron)