Karantina Finalis Pangput LH 2016 Diundur Rabu (18/5)

Karantina dan pelatihan 3 hari Finalis Pangeran dan Puteri Lingkungan Hidup 2016 yang rencana semula dilaksanakan Senin-Rabu, 16-18 Mei 2016, diundur pelaksanaannya menjadi Rabu-Jumat, 18-20 Mei 2016. Tempat pelaksanaannya masih tetap di Taman Flora Bratang Surabaya. 

logopangputPengunduran jadwal pelaksanaan karantina dan pelatihan finalis Pangeran dan Puteri Lingkungan Hidup 2016 ini disebabkan adanya urusan administasi kebutuhan konsumsi dan transportasi bus yang harus menunggu persetujuan Walikota Surabaya yang masih melakukan perjalanan ke luar negeri.

Selama karantina, seluruh finalis penganugerahan yang kali pertama digelar 2002 ini akan menginap dalam tenda yang telah disediakan oleh panitia.Tiap tenda akan diisi oleh sekitar 5 orang dalam satuan terpisah, yaitu putri sendiri dan putra sendiri.

Pada karantina ini tidak hanya akan dilakukan penilaian terhadap masing-masing individu finalis Pangeran dan Puteri Lingkungan Hidup 2016. Seluruh finalis juga akan mendapatkan pembekalan mengenai isu-isu lingkungan hidup dan pengembangan diri. (ron)