Penilaian Lapangan Proyek Calon Pangput LH 2016 Berlanjut Pekan Ini

SURABAYA – Penilaian lapangan proyek lingkungan hidup yang merupakan seleksi IV Penganugerahan Pangeran dan Puteri Lingkungan Hidup 2016 telah dilaksanakan sejak Rabu (27/4). Sudah 7 hari penilaian lapangan dilakukan oleh Tunas Hijau. Pelaksanaan penilaian lapangan proyek lingkungan hidup calon pangeran dan puteri lingkungan hidup 2016 masih akan berlanjut hingga beberapa hari ini. 

Pasha Rizky Dwantara, calon pangeran lingkungan hidup 2016 dari SAIM, saat menggelar aksi nyata bersih-bersih Pantai Kenjeran bersama keluarga sebagai realisasi Keluarga Hijau

Pasha Rizky Dwantara, calon pangeran lingkungan hidup 2016 dari SAIM, saat menggelar aksi nyata bersih-bersih Pantai Kenjeran bersama keluarga sebagai realisasi Keluarga Hijau

Senin (9/5), yang merupakan hari kedelapan, penilaian lapangan akan dilaksanakan kepada calon-calon dari SDN Kaliasin VII, SDN Sidotopo VIII dan SDN Wonokusumo V Surabaya. Calon pangeran dan puteri lingkungan hidup 2016 SDN Wonokusumo V yang lolos untuk mengikuti seleksi IV ini sedianya dinilai pada Rabu (4/5). Namun, karena ada kendala teknis, penilaian tidak bisa dilaksanakan sesuai jadwal semula.

Selain penilaian lapangan proyek lingkungan hidup dari SDN Wonokusumo V yang harus diundur, penilaian lapangan calon dari SDN Sambikerep II juga harus diundur diundur. Penilaian lapangan proyek lingkungan hidup dari SDN Sambikerep II harus diundur karena saat penilai di lokasi pagi hari, ternyata siswa bersangkutan masuk siang.

Lebih lanjut, Tunas Hijau merasa salut dengan usaha serius seluruh calon pangeran dan puteri lingkungan hidup dalam merealisasikan challenge dan upaya memantaskan diri untuk menjadi teladan dalam upaya penyelamatan lingkungan hidup. Tidak hanya melalui proyek lingkungan hidup yang terus dilakukan, melainkan melalui upaya bersama keluarga merealisasikan Keluarga Hijau.  Yakinlah, usaha yang serius dan berkelanjutan akan berdampak pada hasil yang luar biasa. (ron)